Rabu, 14 Mei 2008

The First

wha, gw nulis blog untuk pertama kalinya dalam hidup gw, bingung si mau nulis apa, kampungan juga ya gw,

gw memanfaatkan blog gw ni buat bertukar pikiran dengan orang2 yang baca, (itu maksud awalnya) tapi ternyata tak semudah yang dibayangkan.

hal pertama yang menarik yang bisa gw bagiin mungkin ini ni..

ada staff marketing di tempat gw kerja, orangnya menyenangkan dan bocor abis, suatu hari dia menceritakan tentang cinta (pertama gw kira hanya ocehan dia yang panjang mebar dan ga jelas arahnya..^.^ ahaha), setelah setengah mendengar, dia bilang, cinta itu ada 2, yaitu cinta karena ... dan cinta walaupun ...

dia bilang, cinta sejati itu cinta walaupun... , karena kalo masi cinta karena... itu berarti kita cinta karena kelebihannya, sedangkan kalo cinta walaupun... itu berarti kita mencintai dia dengan kekurangan nya.

jadi ketika lu ditanya kenapa lu cinta ma dia?
lu bakal menjawab gw cinta dia karena... atau gw cinta dia walaupun... ?

......?? ga jelas dah.

see y next day, or next month, or next year maybe??

haha...

Tidak ada komentar: